PENERAPAN ANALISIS JALUR ( PATH ANALYSIS ) DALAM BIDANG MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus: Hubungan Antara Motivasi Kerja, Kompensasi, Promosi Jabatan Dan Kepuasan Kerja Dengan Produktivitas Kerja Karyawan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

MAULANA, NIM. 05610044 (2012) PENERAPAN ANALISIS JALUR ( PATH ANALYSIS ) DALAM BIDANG MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus: Hubungan Antara Motivasi Kerja, Kompensasi, Promosi Jabatan Dan Kepuasan Kerja Dengan Produktivitas Kerja Karyawan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text
BAB I, VI, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III, IV, V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

Keberhasilan perusahaan atau instansi dalam mencapai tujuan tidak terlepas dari peran karyawan. Karyawan bukan semata objek dalam pencapaian tujuan perusahaan, tetapi juga menjadi subjek atau pelaku. Karyawan memberikan kontribusi kepada perusahaan berupa kemampuan, keahlian, dan ketrampilan yang dimiliki, sedangkan perusahaan diharapkan memberi imbalan dan penghargaan kepada karyawan secara adil sehingga dapat memberikan produktivitas kerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh hubungan antara motivasi kerja, kompensasi, promosi jabatan dan kepuasan kerja dengan produktifitas kerja karyawan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai variabel penelitian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode analisis jalur dan data primer penelitian ini merupakan hasil kuesioner yang dibagikan responden, kemudian di olah menggunakan bantuan perangkat lunak LISREL(Linear Structure Relations) 8.80 student edition untuk mendapatkan hasil uji analisis jalur. Hasil analisis pada karyawan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menunjukkan bahwa pengaruh kepuasan kerja yang paling dominan di antara variabel lainya terhadap produktivitas sebesar 0.43. Adapun persamaanya adalah sebagai berikut:         0.21 0.05 0.28 0.31 0.10 0.07 0.43 0.27 Y X X X Y X X Y 1 1 2 3 2 1 3 1

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Sri Utami Zuliana, S.Si., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Analisis Jalur, LISREL, Motivasi Kerja, Kompensasi, Promosi Jabatan, Kepuasan Kerja dan Produktivitas Kerja Karyawan.
Subjects: Matematika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika (S1)
Depositing User: Miftakhul Yazid Fuadi [staff it]
Date Deposited: 14 Mar 2014 15:07
Last Modified: 15 Dec 2016 10:35
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/10887

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum