PEMBELAJARAN KITAB AL. 'IMITRI DI KELAS 1 TSANAWIYAH PUTRI MADRASAH DINIYYAH SALAF1YAH PONDOK PESANTREN HIDAYATUL MUBTADI'IN SUNAN GIRI NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2012/2013 (KAIIAN METODOLOGI PEMBELAJARAN)

NADHIROTUN NASHITOH, NIM. 09420177 (2014) PEMBELAJARAN KITAB AL. 'IMITRI DI KELAS 1 TSANAWIYAH PUTRI MADRASAH DINIYYAH SALAF1YAH PONDOK PESANTREN HIDAYATUL MUBTADI'IN SUNAN GIRI NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2012/2013 (KAIIAN METODOLOGI PEMBELAJARAN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PEMBELAJARAN KITAB AL. 'IMITRI DI KELAS 1 TSANAWIYAH PUTRI MADRASAH DINIYYAH SALAF1YAH PONDOK PESANTREN HIDAYATUL MUBTADI'IN SUNAN GIRI NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2012/2013 (KAIIAN METODOLOGI PEMBELAJARAN) )
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PEMBELAJARAN KITAB AL. 'IMITRI DI KELAS 1 TSANAWIYAH PUTRI MADRASAH DINIYYAH SALAF1YAH PONDOK PESANTREN HIDAYATUL MUBTADI'IN SUNAN GIRI NGUNUT TULUNGAGUNG TAHUN AJARAN 2012/2013 (KAIIAN METODOLOGI PEMBELAJARAN) )
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Nadhirotun Nashitoli,,Pembelajaran Kiwi) Al-imrithi di kelas I Tsanawiyah Putri Madrasah Din iyyah Salafiyah Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi Sunan Gin ATgunut Tulungagung Tahun Afaran 2012/2013, skripsi mi Jurusan Pendidikan Bahasa Arab Fakuhas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, pembimbing Dr. Maksudin, M.Ag. l'okok pembahasan, Pernbelajaran Kitab Al-Imrithi, Affetode, dan di kelas I Tsanawiyah Putri. Penelitian ini dilalaikan untuk mengetahui bagaimana pembelajaran Kitab di Kelas 1 Tsnanawiyah Putri Madrasah Diniyyah Salafiyah Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'in Sunan Metode apa yang dilakukan lista& untuk mengajarkan Kitab Ai-Itnrititi ini cian apa saja faktor pendukung clan penghambatnya dalam pembelajaran nya. Jenis penelitian ini adalah penelitian iapangan ,peneliti terjun langsung ke tempat penelitian dan pendekatanya kualitatif deskriftif penelitian yang berorientasi pada gejal-gejala ala.miyah dan sifatnya naturalisfik dan mendasar .untuk memperoleh datanya dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Basil penclitian menunjukkan bahwa pembelajaran nya menggunakanmetode kaidah tarjarnandan faktor pendukung yaitu kemauan ustadzah dan motivasi santri dalani belajar Kitab . faktor penghambat yaitu kurikulum Madrasah yang kurang jelas dari berbagai metode ,sarana dan waktu belajar yang kurang clan santri terialu pasif selalu terpaeu pada ustadzah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Maksudin, M.Ag
Subjects: Pendidikan Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 21 Mar 2014 12:51
Last Modified: 21 Jul 2017 09:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11197

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum