STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT BPRS MITRA CAHAYA INDONESIA NGAGLIK SLEMAN

MISS NURMA WAE-USENG , NIM. 11240111 (2014) STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT BPRS MITRA CAHAYA INDONESIA NGAGLIK SLEMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text ( STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT BPRS MITRA CAHAYA INDONESIA NGAGLIK SLEMAN )
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text ( STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT BPRS MITRA CAHAYA INDONESIA NGAGLIK SLEMAN )
BAB II, III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Strategi Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia Sleman Yogyakarta. skripsi Yogyakarta Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Jurusan Manajemen Dakwah. Penelitian ini Bertugas Untuk Mendeskripsikan dan Menganalisis secara kritis tentang Strategi Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Di PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia. PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia Sleman Yogyakarta merupakan perbankan Islam yang belum lama beroperasi sehingga perlu Strategi Untuk meningkatkan jumlah nasabah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bersaing dalam pasar perbankan, untuk mengetahui dalam meningkatkan jumlah nasabah, untuk mengetahui keunggulan bersaing untuk meningkatkan jumlah nasabah dan untuk mengetahui Analisis SWOT di PT. BPRS Mitra Cahaya Indonesia. Metode pengumpulan data dengan observasi.Observasi yang digunakan adalah merupakan pengamatan yang disengaja dan dilakukan secara sistematis, didukung dengan pencatatan terhadap gejala-gejala yang berhasil diamati. Dan dokumentasi berupa buku, jurnal atau tulisan yang mendukung penelitian ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah diskripsi kualitatif yaitu menggambarkan dan menggunakan data-data yang telah terkumpul. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi yang dilakukan oleh PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia Sleman Yogyakarta untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah adalah dengan menaikan nilai rata-rata bagi hasil pada tabungan giro, dan deposito, menurunkan nilai rata-rata margin pembiayaan dan meningkatkan intensitas promosi, Masih banyak kekurangan dalam pelayanan, produk, teknologi, maupun promosi. Oleh karena itu perlu pembenaan atas strategi-strategi yang sudah ada dengan inovasi baru yang akan menjadi keunggulan baru bagi PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia Sleman Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: H. Okrisal Eka putra, LC.MA
Uncontrolled Keywords:
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Apr 2014 18:22
Last Modified: 02 Dec 2015 09:26
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11594

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum