SITI HUSNA AINU SYUKRI, M.T. , - (2013) PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA. PENERAPAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN HOTELLING T2 CONTROL CHART PADA KUALITAS PELAYANAN TRANS JOGJA.
Text
Laporan.docx Download (417kB) |
|
Text
Resume.docx Download (29kB) |
|
Text
COVER, PRAKATA & DAFTAR ISI.docx Download (56kB) |
|
Text
RAB PENELITIAN INDIVIDUAL.docx Download (14kB) |
Abstract
----Pokok Masalah Secara umum rumusan masalah pada penelitian ini dapat dirumuskan sebagai berikut: “Bagaimana Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen?” Secara spesifik rumusan permasalahan tersebut dijabarkan sebagai berikut: 1. Berapa tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan? 2. Bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat? ---Tujuan Penelitian Secara umum tujuan penelitian pada penelitian ini adalah: “Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang diberikan oleh Trans Jogja berdasarkan kepuasan konsumen” Secara spesifik tujuan penelitian tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap fasilitas yang disediakan. 2. Untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananan Trans Jogja berdasarkan grafik pengendali multivariat.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Penelitian Dosen |
Divisions: | E-Journal |
Depositing User: | Miftahul Ulum [IT Staff] |
Date Deposited: | 14 Apr 2014 10:06 |
Last Modified: | 14 Apr 2014 10:06 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11842 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |