PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM KEBIJAKAN ‘KABUPATEN LAYAK ANAK’ (KLA) DI KABUPATEN SLEMAN

MUHAMMAD IZZUL HAQ, S.Sos., M.Sc, - (2013) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM KEBIJAKAN ‘KABUPATEN LAYAK ANAK’ (KLA) DI KABUPATEN SLEMAN. PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM KEBIJAKAN ‘KABUPATEN LAYAK ANAK’ (KLA) DI KABUPATEN SLEMAN.

[img]
Preview
Text
COVER - KATA PENGANTAR - DAFTAR ISI LAPORAN PENELITIAN.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V & Daftar Pustaka.pdf

Download (171kB) | Preview

Abstract

----- Pokok Masalah Dari latar belakang masalah tersebut diatas, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: 1. Seperti apakah partisipasi masyarakat dalam Kebijakan KLA di Sleman? 2. Bagaimana model dan bentuk partisipasi masyarakat terhadap Kebijakan KLA di Sleman? ----- Tujuan dan Kegunaan Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran awal yang bersifat eksploratoris terkait peran serta masyarakat dalam gerakan KLA di Kabupaten Sleman yang nantinya akan dikembangkan lebih lanjut dalam deskripsi kasus yang diangkat. Adapun kegunaan penelitian ini, yaitu: a. Memberikan gambaran tentang partisipasi masyarakat dalam kebijakan KLA sebagai sebuah langkah sistematis dalam mendukung kesejahteraan anak sebagai salah bagian mewujudkan kesejahteraan sosial. b. Menemukan pola dan model partisipasi masyarakat dalam Kebijakan KLA di Kabupaten Sleman yang nantinya bisa ditularkan ke daerah lain. c. Menjadi bahan evaluasi bagi pelaksanaan kebijakan KLA di Kabupaten Sleman.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian Dosen
Divisions: E-Journal
Depositing User / Editor: Miftahul Ulum [IT Staff] ---- youtube : ulum virgo -------- Facebook : digilibuin
Date Deposited: 15 Apr 2014 02:03
Last Modified: 27 Jul 2018 07:38
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11869

Actions (login required)

View Item View Item