IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA

MUHAMMAD IHSAN MAULANI , NIM. 10240005 (2014) IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text ( IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA )
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text ( IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA )
BAB II, III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)

Abstract

Penyusunan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketing di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Selain dikenal sebagai kota pelajar, Kota Yogyakarta juga dikenal dengan kota yang memiliki beberapa tempat wisata. Karena 2 (dua) hal tersebut membuat orang yang datang ke Kota Yogyakarta di tiap tahunnya semakin meningkat, hal tersebut akan berpengaruh terhadap bisnis dan usaha tempat makan/rumah makan/kuliner yang ada di Kota Yogyakarta. Pemahaman karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketingharus dimiliki oleh perusahaan/badan usaha untuk dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan segmen pasar dan target pasar yang dituju, sehingga perusahaan/badan usaha dapat menarik banyak konsumen potensial dan bahkan dapat meningkatkan jumlah pelanggannya. Penyusunan ini mengangkat rumusan permasalahan:Bagaimana implementasi karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketingdi Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Denganpendekatan penyusunan kualitatif, pengumpulan data dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengantujuan untuk mendeskripsikan data-data yang penyusun kumpulkan tentang Implementasi karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah marketing di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik dan prinsip-prinsip syariah marketing sudah diimplementasikan secara keseluruhan di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Achmad Muhammad, M. Ag.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Syariah Marketing dan Waroeng Steak and Shake Yogyakarta.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 26 Jun 2014 08:33
Last Modified: 02 Dec 2015 09:57
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13088

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum