PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PADA PEGAWAI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

KISWOYO, NIM. 09240039 (2014) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PADA PEGAWAI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PADA PEGAWAI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text ( PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PADA PEGAWAI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA )
BAB II, III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kiswoyo, 09240039. Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pada Pagawai UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Skripsi Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara budaya organisasi terhadap kinerja pegawai pada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Berdasarkan tujuan tersebut maka penelitian ini menggunakan Metode pendekatan kuantitatif yang menggambarkan hasil penelitian berdasarkan hasil analisis angka yang bersifat deduktif. Dalam penelitian ini menggunakan analisi regresi sederhana, dengan hasil analisi regresi linier sederhana diperoleh Y=11,456+0,435 yang artinya pegawai dipengaruhi oleh budaya organisasi. Hasil analisis dari keseluruhan populasi peneliti mengambil 20 % dari 451 pegawai secara keseluruhan untuk dijadikan sampel populasi yaitu 90 dari seluruh jumlah pegawai yang ada, adapun hasil analisis yang diperoleh nilai koefesien determinasi ( R2) sebesar 0.594% dengan menggunakan persamaan regresi maka r2= 59,4%. Maka dari itu variabel ini memiliki korelasi di antara kedua variabel tersebut, sisanya 40.6% dipengaruhi oleh factor-faktor yang lain. Dapat disimpulkan bahwa budaya organisasi berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Hal ini telah terbukti dari hasil uji t hitung = 5,048pada taraf signifikan 0.000 dengan hasil uji F yang diperoleh t tabel = 0,774. Dengan begitu t hitung > t tabel, maka dua variabel tersebut memiliki pengaruh yang signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : M. Rosyid Ridla, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Budaya Organisasi dan Kinerja Pegawai
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 20 Aug 2014 08:03
Last Modified: 02 Dec 2015 09:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13797

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum