HUBUNGAN KELELAHAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

ISTAFADA ROSHADI , NIM. 09240009 (2014) HUBUNGAN KELELAHAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text ( HUBUNGAN KELELAHAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text ( HUBUNGAN KELELAHAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
BAB II, III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)

Abstract

Istafada Roshadi, 09240009. Hubungan Kelelahan Kerja dengan Produktivitas Kerja Karyawan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang negatif dan signifikan mengenai kelelahan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Adapun pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini adalah penelitian populasi, yaitu seluruh karyawan Fakultas Dakwah dan Komunikasi menjadi subjek penelitian sebanyak 29 orang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket, observasi partisipasi, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini digunakan dua variabel yaitu kelelahan kerja sebagai variabel bebas dan produktivitas kerja sebagai variabel terikat. Uji hipotesis menggunakan uji korelasi Pearson Product Moment. Pengujian dilakukan dengan membandingkan r hitung dengan r tabel. Adapun r tabel pada penelitian ini menggunakan taraf signifikan 5% dengan ketentuan tabel product moment jika N=29 maka r tabel yang digunakan adalah 0,381. Sedangkan nilai r hitung (

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kelelahan Kerja, Produktivitas Kerja
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 25 Aug 2014 14:05
Last Modified: 02 Dec 2015 09:13
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13831

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum