FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)

FEBRIAN ZUHRI , NIM. 07390024 (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA))
07390024_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN E-BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA))
07390024_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pokok Masalah Latar belakang di atas telah menjelaskan bagaimana persepsi kemudahan dan manfaat mempengaruhi minat mahasiswa menggunakan e-banking sehingga pokok masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Apakah persepsi manfaat membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 2. Apakah persepsi kemudahan penggunaan membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 3. Apakah kompabilitas membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 4. Apakah kemampuan mengakses membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 5. Apakah keinovasian teknologi membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 6. Apakah kepercayaan membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 7. Apakah kualitas argumen membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 8. Apakah kredibilitas sumber membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? 9. Apakah training/pelatihan membentuk minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menggunakan e-banking? Tujuan dan Manfaat Penelitian Tujuan penelitian: 1. Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang membentuk minat mahasiswa menggunakan e-banking dengan menggunakan kerangka Technology Acceptance Model (TAM). 2. Untuk mengetahui sejauh mana mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggunakan fasilitas e-banking. Manfaat dari penelitian ini adalah: 1. Untuk menggambarkan minat mahasiswa khususnya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam menggunakan fasilitas perbankan yaitu e-banking. 2. Menjadi referensi penelitian dalam bidang ekonomi khususnya pemanfaatan e-banking dimana ketika sistem yang bermanfaat dan mudah digunakan, maka pekerjaan akan cepat terselesaikan, lebih efektif dan efisien, waktu yang digunakan juga akan hemat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Syafiq Mahmadah Hanafi, M.Ag.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 12 Nov 2014 10:05
Last Modified: 27 Sep 2016 13:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14491

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum