ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BMT UMY

RIZKI FITRI ANJANI , NIM. 10390062 (2014) ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BMT UMY. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BMT UMY)
file 1.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE, KUALITAS PRODUK, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN CITRA LEMBAGA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BMT UMY)
10390062_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

Loyalitas adalah kesediaan pelanggan untuk terus berlangganan pada sebuah perusahaan dalam jangka panjang, dengan membeli dan menggunakan barang dan jasanya secara berulang-ulang dan lebih baik lagi secara ekslusif, dan dengan suka rela merekomendasikan produk perusahaan tersebut kepada temanteman dan rekan-rekannya. Loyalitas akan timbul disertai dengan kepuasan. Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan untuk membuat menemukan fakta secara sistematis, faktual, dan akurat menganai berbagai prilaku dan sifat-sifat dari populasi tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel service performnace, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderating. Data yang digunakan adalah data primer. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis regresi liner berganda dengan moderasi yang terdiri dari uji F, koefisien determinasi (R2) dan uji t. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan alat bantu SPSS for windows 17,0. Penelitian ini menyimpulkan dari bahwa terdapat pengaruh yang signifikan anatara service performace, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga terhadap loyalitas di BMT UMY. Tidak terdapat pengaruh antara service performance, kedekatan emosional, kualitas produk dan citra lembaga dengan kepuasan setelah dimoderasi dengan loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Slamet Haryono, SE.M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: service performsnce, kuslitas produk, kedekatan emosional, citra lembaga, kepuasan pelanggan, loyalitas.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 13 Nov 2014 13:19
Last Modified: 13 Nov 2014 13:19
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14520

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum