PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN DIMENSI CARTER (STUDI PADA NASABAH YANG MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA)

HENDRIO RAHMAT, NIM. 08390015 (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN DIMENSI CARTER (STUDI PADA NASABAH YANG MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text ( PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN DIMENSI CARTER (STUDI PADA NASABAH YANG MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA))
08390015_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text ( PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN DIMENSI CARTER (STUDI PADA NASABAH YANG MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA))
08390015_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan jasa yang meliputi compliance (kepatuhan), assurance (jaminan), reliability (keandalan), tangible (bukti langsung), emphaty (empati) dan responsiveness (daya tanggap) terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan populasi nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri, sampel diambil dengan menggunakan metode snowball sampling. Analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel compliance (kepatuhan) dan reliability (keandalan) berpengaruh positif siginfikan terhadap kepuasan nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri cabang Yogyakarta. Sedangkan variabel assurance (jaminan), tangible (bukti langsung), emphaty (empati) dan responsiveness (daya tanggap) tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri cabang Yogyakarta. Besarnya pengaruh yang dapat dijelaskan oleh seluruh variabel bebas sebesar 28,5 %.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Hj. Midyarini. M.M
Uncontrolled Keywords: Kepuasan nasabah, kualitas pelayanan (compliance, assurance, reliability, tangible, emphaty, responsiveness).
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 27 Nov 2014 08:36
Last Modified: 26 Sep 2016 15:51
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14681

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum