PENGUKURAN KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RM. AYAM PENYET SURABAYA JL. AFFANDI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS

MUHAMMAD IBNU RUSYDI , NIM.10660016 (2014) PENGUKURAN KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RM. AYAM PENYET SURABAYA JL. AFFANDI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGUKURAN KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RM. AYAM PENYET SURABAYA JL. AFFANDI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)
10660016_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGUKURAN KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RM. AYAM PENYET SURABAYA JL. AFFANDI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)
10660016_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan pelayanan merupakan salah satu kunci memenangkan hati pelanggan untuk kunci sukses perusahaan. Salah satu metode yang digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya Jalan Affandi Yogyakarta adalah dengan menggunakan instrument service quality (Servqual). Instrumen service quality (Servqual) digunakan untuk mengetahui kesenjangan (gap) antara persepsi pelanggan dengan harapan atau ekspektasi pelanggan dengan cara memetakan ke dalam dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible. Dalam penelitian ini data yang didapat dianalisi dengan menggunakan analisis kepentingan kinerja (important performance analysis) dan diagram tualang ikan (diagram fishbone). Berdasarkan hasil analisis terdapat satu atribut yang belum mampu memenuhi harapan pelanggan dan perlu dilakukan perbaikan yaitu karyawan rumah makan memiliki pengetahuan untuk menjawab pertanyaan pelanggan mengenai menu di rumah makan tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Kifayah Amar,Ph.D
Uncontrolled Keywords: Keyword: Service Quality(Servqual), Kepuasan Pelanggan, Rumah Makan
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 01 Dec 2014 11:52
Last Modified: 23 Mar 2016 11:02
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14744

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum