PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN FAEDAH BRI SYARIAH KCP SLEMAN AFFANDI YOGYAKARTA

LULU DEVI RAHMAWATI , NIM. 10390155 (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN FAEDAH BRI SYARIAH KCP SLEMAN AFFANDI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text ( PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN FAEDAH BRI SYARIAH KCP SLEMAN AFFANDI YOGYAKARTA )
10390155_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text ( PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN FAEDAH BRI SYARIAH KCP SLEMAN AFFANDI YOGYAKARTA )
10390155_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah Tabungan Faedah tentang kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap kepuasan nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Pengumpulan data dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode snowballl sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis data deskriptif dan kuantitatif dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, persepsi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif signifikan pada alpha 5% terhadap kepuasan nasabah. Besarnya pengaruh yang bisa dijelaskan oleh seluruh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 39,1%. Secara parsial, variabel persepsi bukti fisik, jaminan, dan empati berpengaruh positif signifikan pada alpha 5% terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan persepsi kehandalan dan daya tanggap tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: Dra. Hj. Widyarini, M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Dec 2014 10:32
Last Modified: 27 Sep 2016 14:56
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14839

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum