PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA)

TAUFIQURAHMAN, NIM.: 10390151 (2014) PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img] Text (PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA))
10390151_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA))
10390151_File 1.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengukur pengetahuan santri Pondok Pesantren Bidayatussalikin Sleman Yogyakarta tentang perbankan syariah berpengaruh terhadap minat terhadap perbankan syariah. Objek dari penelitian ini adalah santri aktif dan santri kalong Pondok Pesantren Bidayatussalikin Sleman Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji parsial menunjukkan untuk variabel pengetahuan tentang perbankan syariah tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat santri terhadap perbankan syariah, variabel pengetahuan lokasi perbankan syariah tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat santri terhadap perbankan syariah, variabel pengetahuan tentang prinsip-prinsip perbankan syariah berpengaruh positif signifikan terhadap minat santri terhadap perbankan syariah dan untuk variabel pengetahuan produk-produk perbankan syariah tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat santri terhadap perbankan syariah. Dan untuk uji F menunjukkan bahwa model berpengaruh positif signifikan yaitu minat pelajar dipengaruhi secara bersama-sama oleh pengetahuan tentang perbankan syariah, pengetahuan prinsip-prinsip perbankan syariah dan pengetahuan produk-produk perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. A. Yusuf Khoiruddin., SE., M.Si - Dian Nuriyah Solissa., SHI., M.Si
Uncontrolled Keywords: perbankan syariah, produk-produk perbankan syariah, perilaku konsumen
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Dec 2014 10:35
Last Modified: 08 Nov 2023 15:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14840

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum