PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MUNTILAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TAMANAGUNG MUNTILAN)

ANIS ANIFAH , NIM. 10390131 (2014) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MUNTILAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TAMANAGUNG MUNTILAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MUNTILAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TAMANAGUNG MUNTILAN))
10390131_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (20MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MUNTILAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TAMANAGUNG MUNTILAN))
10390131_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan bisnis di era globalisasi seperti sekarang ini menjadi sangat ketat. Fenomena ini disebabkan oleh semakin banyaknya lembagalembagakeuangan yang bermunculan.Kondisi ini mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dan peka terhadap perubahan-perubahan yang terjadi didalam lingkungannya untuk mempertahankan keunggulan produknya dari pesaingpesaing lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (1) brand awareness (kesadaran merek) , (2) brand image (citra merek) dan(3) media communication (media komunikasi), secara parsial dan simultan terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri cabang Muntilan. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner dan wawancara. Analisis data dilakukan secara kuantitatifdengan metode regresi linier berganda menggunakan alat bantu aplikasi SPSSversion 16. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling aksidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan faktor spontanitas, artinya siapa saja yag secara tidak sengaja bertemu peneliti dan sesuai dengan karakteristik (ciri-cirinya), maka orang tersebut dapat digunakan sebagai sampel (responden). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness, brand image dan media commmunication berpengaruh positif signifikan terhadap minat memilih produk. Nilai adjusted R2 yaitu sebesar 54,9%, maka hal ini berarti variabel minat memilih produk dapat dijelaskan oleh variasi variabel brand awareness, brand image dan media commmunication, sedangakan sisanya 45,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. JOKO SETYONO SE., M.Si. 2. H. M YAZID AFFANDI, S.Ag., M.Ag
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Media Communication dan Minat Memilih Produk
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Dec 2014 11:00
Last Modified: 27 Sep 2016 10:19
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14848

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum