PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (STUDI PADA PENABUNG DI BMT BINA IHSANUL FIKRI)

MOHAMMAD SOFIYUDDIN , NIM. 10390121 (2014) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (STUDI PADA PENABUNG DI BMT BINA IHSANUL FIKRI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (STUDI PADA PENABUNG DI BMT BINA IHSANUL FIKRI))
10390121_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (STUDI PADA PENABUNG DI BMT BINA IHSANUL FIKRI))
10390121_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Awareness (sadar merek), Brand Association (asosiasi merek), dan Perceived Quality (kesan kualitas) terhadap Brand Trust (studi pada penabung di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui kuisioner. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden dengan pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Sampel yang diambil adalah nasabah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis regresi berganda yang terdiri dari uji F, koefisien determinasi (R2) dan uji t. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa melalui uji F (simultan) Brand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality secara bersamasama berpengaruh terhadap Brand Trust penabung di BMT Bina Ihsanul Fikri. Hasil uji t (parsial) menunjukkan variabel Brand Association, dan Perceived Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust, sedangkan variabel Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Brand Trust.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. JOKO SETYONO, SE, M.Si 2. Dr. IBNU MUHDIR, M.Ag
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Variabel Brand Trust
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Dec 2014 11:03
Last Modified: 27 Sep 2016 15:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14849

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum