PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, SARANA PRASARANA DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI DI YOGYAKARTA

HARIS AFRIZAL , NIM. 10390110 (2014) PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, SARANA PRASARANA DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text ( PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, SARANA PRASARANA DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI DI YOGYAKARTA )
10390110_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text ( PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, SARANA PRASARANA DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI DI YOGYAKARTA )
10390110_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sumber daya manusia, sarana prasarana, dan motivasi kerja karyawan terhadap kinerja karyawan BMT Bina Ihsanul Fikhri di Yogyakarta. Penelitian ini termasuk penelitian empiris yang diperoleh berdasarkan observasi lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan BMT Bina Ihsanul Fikri dengan Sampel penelitian sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Adapun variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas sumber daya manusia, sarana prasarana, dan motivasi kerja. Sedangkan kinerja karyawan merupakan variabel dependen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas sumber daya manusia, sarana prasarana, dan motivasi kerja karyawan berpengaruh simultan secara signifikan terhadap kinerja karyawan BMT Bina Ihsanul Fikri di Yogyakarta. Dan pengujian secara parsial ditemukan bahwa hanya kualitas sumber daya manusia dan sarana prasarana yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan BMT Bina Ihsanul Fikri di Yogyakarta. Sedangkan untuk motivasi kerja karyawan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan BMT Bina Ihsanul Fikri di Yogyakarta. Koefisien yang diperoleh dari R2 sebesar 0,295. Hal tersebut berarti bahwa kinerja karyawan (Y) dijelaskan sebesar 29,5% oleh variabel independen. Sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr.H. SYAFIQ M HANAFI.,M.Ag 2. SUNARSIH, SE.,M.SI
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Sumber Daya Manusia. Sarana Prasarana, Motivasi Kerja Karyawan, Dan Kinerja Karyawan
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Dec 2014 11:06
Last Modified: 27 Sep 2016 14:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14851

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum