PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN E-BANKING PT. BANK BNI SYARI’AH YOGYAKARTA

HENI HUSNI MUASYAROH , NIM. 09390142 (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN E-BANKING PT. BANK BNI SYARI’AH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN E-BANKING PT. BANK BNI SYARI’AH YOGYAKARTA)
09390142_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka(1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN E-BANKING PT. BANK BNI SYARI’AH YOGYAKARTA)
09390142_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (988kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel bauran pemasaran (produk, tarif, promosi, proses dan layanan) terhadap minat nasabah menggunakan e-banking PT. Bank BNI Syari’ah Yogyakarta. Obyek dari penelitian ini adalah para nasabah PT. Bank BNI Syari’ah Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner. Analisis data dilakukan secara kuantitatif dengan metode regresi linear berganda menggunakan alat bantu SPSS 16,0 for windows. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa dari lima variabel yaitu produk, tarif, promosi, proses dan layanan dari hasil uji F diperoleh F hitung sebesar 19,575 dengan tingkat probabilitas signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa model regresi dapat digunakan dan ada pengaruh secara bersama-sama dari produk, tarif, promosi, proses dan layanan terhadap minat nasabah. Berdasarkan hasil pengujian koefisien determinasi diperoleh Adjusted R2 sebesar 0,484 yang berarti bahwa kontribusi produk, tarif, promosi, proses dan layanan secara simultan berpengaruh terhadap minat sebesar 48,4%. Secara parsial hanya variabel proses dan tarif yang berpengaruh positif terhadap minat nasabah menggunakan e-banking. Sedangkan variabel produk, promosi dan layanan tidak berpengaruh terhadap minat nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: 1. Dr. H. SYAFIQ M. HANAFI, S.Ag., M.Ag 2. JOKO SETYONO, SE, M. Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: variabel bauran pemasaran (produk, tarif, promosi, proses, dan layanan), minat nasabah menggunakan e-banking.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Dec 2014 13:23
Last Modified: 27 Sep 2016 14:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14859

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum