PESAN PERUBAHAN SIKAP DAN PERILAKU TOKOH HAJI MUHIDIN DALAM SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI

MUZAYYANAH, NIM. 10210015 (2014) PESAN PERUBAHAN SIKAP DAN PERILAKU TOKOH HAJI MUHIDIN DALAM SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PESAN PERUBAHAN SIKAP DAN PERILAKU TOKOH HAJI MUHIDIN DALAM SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI)
10210016_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PESAN PERUBAHAN SIKAP DAN PERILAKU TOKOH HAJI MUHIDIN DALAM SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI)
10210016_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Muzayyanah: 10210016. Skripsi: Pesan Perubahan Sikap dan Perilaku Tokoh Haji Muhidin dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” The Series produksi SinemArt Stasiun TV: RCTI adalah sinetron seri keluarga, tentang potret kehidupan sehari-hari yang ada dimasyarakat,di dalamnya termasuk perilaku kita sendiri. Mulai tayang di televisi sejak 28 Mei 2012 sampai sekarang masih tayang, dibintangi oleh Mat Solar, Nani wijaya, Uci Bing Slamet, Latif Sitepu, Andi Arsyil dan Citra Kirana dan pemain sinetron lainnya. Yang disutradarai oleh H. Uci Supra Produser Leo Sutanto, Cerita & Skenario H. Imam Tantowi, dan Desain Produksi Heru Hendriyarto. Penelitian ini berjudul “Pesan Perubahan Sikap dan Perilaku Tokoh Haji Muhidin dalam Sinetron Tukang Bubur Haji”. Penelitian ini ingin memahami secara mendalam Pesan Perubahan Sikap dan Perilaku Tokoh Haji Muhidin dalam Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimanakah proses perubahan sikap dan perilaku tokoh haji muhidin yang digambarkan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pesan Perubahan Sikap dan Perilaku Tokoh Haji Muhidin dalam Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Penelitian ini termasuk jenis penelitian studi kualitatif- Deskriptif.Subjek penelitiannya ada sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”.Objek penelitiannya adalah scene-scene pesan perubahan sikap dan perilaku dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” melalui tokoh haji muhidin.Analisis data dalam penelitian, menggunakan analisis semiotik. Hasil dari penelitian “Pesan Perubahan Sikap dan Perilaku Tokoh Haji Muhidin dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji”, peneliti menemukan tanda-tanda pesan perubahan sikap dan perilaku tokoh Haji Muhidin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, yaitu : 1) Haji Muhidin sebelum berubah sikap dan perilaku, 2) Proses perubahan sikap dan perilakunya meliputi tiga komponen sikap yaitu: Perubahan dari segi kognitif, Afektif dan Konatif, 3) Sikap dan perilaku Haji Muhidin setelah berubah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Khadiq, S.Ag, M.Hum.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Sebelum berubah sikap dan perilaku, Proses perubahan sikap dan perilaku serta sikap dan perilaku setelah berubah.
Subjects: Komunikasi Islam
Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 03 Dec 2014 13:09
Last Modified: 16 Oct 2015 17:36
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14950

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum