ANALISIS MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN IJARAH DI BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN YOGYAKARTA (STUDI PADA NASABAH PASAR TERBAN YOGYAKARTA)

MUHAMMAD IMAM FAUZI , NIM. 10240066 (2014) ANALISIS MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN IJARAH DI BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN YOGYAKARTA (STUDI PADA NASABAH PASAR TERBAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN IJARAH DI BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN YOGYAKARTA (STUDI PADA NASABAH PASAR TERBAN YOGYAKARTA))
10240066_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN IJARAH DI BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN YOGYAKARTA (STUDI PADA NASABAH PASAR TERBAN YOGYAKARTA))
10240066_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)

Abstract

Muhammad Imam Fauzi, Analisis Minat Nasabah Terhadap Produk Pembiayaan Ijarah di Baitul Maal Wa Tamwiil Bina Ihsanul Fikri Cabang Bugisan Yogyakarta, Skripsi, Yogyakarta: Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2014. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu penggambaran dan menguraikan data secara sistematik. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini terbagi menjadi dua yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder. Untuk membantu pengumpulan data, maka peneliti menggunakan beberapa metode diantaranya metode observasi, metode wawancara, dan metode dokumentasi. Alat analisis data pada penelitian ini adalah analisa data deskriptif kualitatif yaitu penyajian data dalam bentuk tulisan dan menerangkan apa adanya sesuai dengan data yang diperoleh dari hasil penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pelayanan merupakan faktor utama terhadap minat nasabah untuk tetap menggunakan produk BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan Yogyakarta. Dengan faktor-faktor yang 8 tersebut yaitu: faktor produk, faktor promosi, faktor pelayanan, faktor fasilitas pelayanan, faktor kebutuhan, faktor referensi, faktor kemudahan, dan faktor keyakinan, maka faktor pelayanan merupakan faktor yang paling utama dalam mempengaruhi minat nasabah untuk menggunakan produk ijarah di BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: H. Okrisal Eka Putra, Lc., MA.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Minat, Produk Pembiayaan Ijarah.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 03 Dec 2014 14:50
Last Modified: 03 Dec 2015 11:05
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/14960

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum