PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI PADA ANGGOTA BMT TAMZIS CABANG BANTUL YOGYAKARTA)

ZULFAS SA’ADAH, NIM. 10390154 (2015) PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI PADA ANGGOTA BMT TAMZIS CABANG BANTUL YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI PADA ANGGOTA BMT TAMZIS CABANG BANTUL YOGYAKARTA))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI PADA ANGGOTA BMT TAMZIS CABANG BANTUL YOGYAKARTA))
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variable pengetahuan, kualitas pelayanan dan nilai terhadap loyalitas anggota BMT Tamzis cabang Bantul Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan populasi anggota yang melakukan pembiayaan di BMT Tamzis, sampel diambil dengan menggunakan metode accident sampling. Analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa koefisien determinasi adjusted R square sebesar 0,673. Hal ini menunjukan bahwa variable independen (pengetahuan, kualitas pelayanan dan nilai) mampu mempengaruhi variable dependen sebesar 67,3% sedangkan 32,7% dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan angka signifikansi 0,000, hal ini menyatakan bahwa variabel independen (pengetahuan, kualitas pelayanan dan nilai) secara bersama-sama dapat mempengaruhi variabel dependen (loyalitas anggota). Secara parsial berdasarkan hasil uji t variabel pengetahuan dan nilai berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas anggota, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas anggota.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DOSEN PEMBIMBING: 1. Drs.A.YUSUF KHOIRUDDIN., SE.M.Si 2. DIAN NURIYAH SOLISSA., SHI., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Loyalitas anggota, pengetahuan, kualitas pelayanan (assurance, reliability, tangible, emphaty, responsiveness), nilai anggota.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 05 May 2015 08:14
Last Modified: 05 May 2015 08:14
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/15952

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum