PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN REPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

AHMAD FAIZIN, NIM. 10390169 (2015) PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN REPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN REPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN REPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan industri jasa kesehatan yang semakin pesat mengakibatkan persaingan yang semakin ketat. Dengan terjadinya persaingan yang semakin ketat tersebut, maka usaha pemenuhan pembelian jasa (dalam hal ini adalah masyarakat/pasien) merupakan suatu hal yang mutlak untuk dilakukan. Baik buruknya tingkat kualitas pelayanan lembaga kesehatan dipengaruhi oleh tingkat kinerja lembaga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Sebagai variabel independen (X) dalam penelitian ini adalah tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi. Sedangkan sebagai variabel dependen adalah kepuasan masyarakat. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, jumlah sampel yang diambil adalah 100 orang yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Hasil dari uji regresi ini menyatakan bahwa dari lima variabel independen yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit Muhammadiyah adalah pelayanan. Sedangkan empat variabel yang lain tidak berpengaruh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: 1. Drs.A.Yusuf Khoiruddin., SE.M.Si 2. M.Ghafur Wibowo., SE.,M.Sc
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kepuasan Masyarakat, Tarif, Lokasi, Fasilitas, Pelayanan, dan Reputasi.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 05 May 2015 08:29
Last Modified: 05 May 2015 08:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/15958

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum