PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA

ERIKA GUSLIANI SAFITRI, NIM. 11240042 (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA)
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (862kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS BDS Yogyakarta, baik secara simultan maupun parsial. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk mengumpulakan data menggunakan observasi, wawancara, koesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi analisis regresi linear berganda, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil Uji Simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,012 < 0,05 artinya kualitas pelayanan dan citra produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta. Hasil Uji Parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan (0,744 > 0,05) artinya kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta, sedangkan citra produk sebesar (0,006 < 0,05) artinya citra produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta. Hasil penelitian yang diolah dengan Program SPSS Versi 17.0 For Windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,225 artinya sumbangan yang diberikan dari kualitas pelayanan dan citra produk sebesar 22,5% terhadap loyalitas nasabah untuk terus menggunakan jasa di BPRS BDS Yogyakarta, sedangkan sisanya 77,5% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dimasukkan dalam model ini seperti faktor religiusitas, faktor sosial kultural dan lainnya. Keyword: Kualitas Pelayanan, Citra Produk, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Produk, Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 13 Aug 2015 14:48
Last Modified: 13 Aug 2015 14:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16883

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum