PENGARUH NILAI – NILAI ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MINA SWALAYAN YOGYAKARTA

SUCI ENDAH DWINASTITI, NIM 11240002 (2015) PENGARUH NILAI – NILAI ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MINA SWALAYAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH NILAI – NILAI ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MINA SWALAYAN YOGYAKARTA)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH NILAI – NILAI ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN MINA SWALAYAN YOGYAKARTA)
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (893kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh antara Nilai Nilai Islam dan Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di Mina Swalayan Yogyakarta, baik pengaruh secara parsial antara variabel nilai – nilai Islam terhadap variabel produktivitas kerja atau variabel budaya organisasi terhadap produktivitas kerja, maupun pengaruh secara bersama sama antara variabel nilai nilai Islam dan budaya organisasi terhadap produktivitas kerja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Instrumen yang digunakan adalah angket kuisioner dengan pernyataan menggunakan skala likert 1-5 dengan bantuan olah data statistik. Total populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 105 responden, di ambil sampel 50% maka jumlah sampel adalah 50 orang responden. Analisis data menggunakan bantuan program SPSS 17,00 for windows. Hasilnya menunjukan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara nilai nilai Islam dan budaya organisasi terhadap produktivitas kerja sebesar 76,078 dan signifikansi 0,000. Secara parsial dengan uji T nilai nilai – nilai Islam (X1) sebesar 4,179 dan nilai budaya organisasi (X2) sebesar 6,213 dan signifikansi masing – masing 0,00 dan 0,00. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel independen (nilai - nilai Islam dan budaya organisasi) hanya mampu menjelaskan variabel independen sebesar 75,4 %, sedangkan sisanya 24,6 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Kata Kunci : Nilai – Nilai Islam, Budaya Organisasi, Produktivitas Kerja, Karyawan Mina Swalayan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Siti Fatimah , M.Pd
Uncontrolled Keywords: Nilai – Nilai Islam, Budaya Organisasi, Produktivitas Kerja, Karyawan Mina Swalayan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 14 Aug 2015 08:10
Last Modified: 14 Aug 2015 08:10
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16907

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum