PENGARUH PEMINDAHAN PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN REMBANG KE LOKASI PARIWISATA PANTAI KARTINI TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA

ATHIYAH KAMALIYAH, NIM 111400431 (2015) PENGARUH PEMINDAHAN PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN REMBANG KE LOKASI PARIWISATA PANTAI KARTINI TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PEMINDAHAN PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN REMBANG KE LOKASI PARIWISATA PANTAI KARTINI TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PEMINDAHAN PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN REMBANG KE LOKASI PARIWISATA PANTAI KARTINI TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui ada tidaknya pengaruh pemindahan Perpustakaan Umum Kabupaten Rembang ke lokasi pariwisata Pantai Kartini terhadap minat kunjung pemustaka (2) mengetahui persepsi pemustaka tentang pemindahan Perpustakaan Umum Kabupaten Rembang ke lokasi pariwisata Pantai Kartini (3) mengetahui minat kunjung pemustaka di Perpustakaan Umum Kabupaten Rembang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode korelasional antara lokasi (variabel indenpen) dan minat kunjung (variabel terikat). Metode pengambilan data dengan menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Adapun analisis data menggunakan analisis korelasi product moment dan data diolah dengan menggunakan program SPPS version 17 for windows. Hasil analisis menunjukkan ada pengaruh antara lokasi dan minat kunjung. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai korelasi yang diperoleh adalah 0,632 dengan taraf signifikan 5% r tabel sebesar 0,202. Pemindahan Perpustakaan Umum Kabupaten Rembang ke lokasi pariwisata Pantai Kartini dikategorikan baik dengan bukti grand mean variabel lokasi sebesar 2,86. Minat kunjung pemustaka juga dikategorikan tinggi dengan nilai grand mean 3,01.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Sri Rumani, SH., SIP., M.Si.
Uncontrolled Keywords: lokasi, minat kunjung dan perpustakaan umum
Subjects: Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 15 Oct 2015 14:20
Last Modified: 15 Oct 2015 14:20
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17701

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum