PERAN BADAN KOORDINASI TKA-TPA RAYON DEPOK DALAM PENGEMBANGAN UNIT TKA-TPA DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN

DWI SETO CONDRO BAROTO, NIM. 08230002 (2015) PERAN BADAN KOORDINASI TKA-TPA RAYON DEPOK DALAM PENGEMBANGAN UNIT TKA-TPA DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERAN BADAN KOORDINASI TKA-TPA RAYON DEPOK DALAM PENGEMBANGAN UNIT TKA-TPA DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PERAN BADAN KOORDINASI TKA-TPA RAYON DEPOK DALAM PENGEMBANGAN UNIT TKA-TPA DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN)
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang Peran BADKO Rayon Depok dalam Pengembangan Unit TKA-TPA di Kecamatan Depok. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1). Untuk mengetahui Peran Badan Koordinasi TKA-TPA Rayon Depok, 2). Untuk mengetahui hambatan-hambatan, dan yang ke 3). Untuk mengetahui kontribusi yang dilakukan Badan Koordinasi TKA-TPA Rayon Depok dalam pengembangan Unit TKA-TPA di Kecamatan Depok, Sleman. Manfaat dari penelitian ini adalah 1). Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan berupa kritik dan saran bagi organisasi Badan Koordinasi TKATPA Rayon Depok dalam mengevaluasi organisasi secara eksternal. 2). Secara akademik penelitian ini diharapkan dapat di jadikan referensi dalam pemberdayaan masyarakat yang bersifat kelembagaan(makro) dalam skema manajemen pelayanan sosial. Penelitian ini merupakan penelitian yang kualitatif, pelaksanaan penelitian dilakukan di wilayah kerja BADKO Rayon Depok yang mencakup wilayah Kecamatan Depok Kabuapten Sleman. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara serta dokumentasi. Dan analisis data menggunakan analisis deskriptif. Dengan berbagai latar belakang pendiri dan keadaan masing-masing TKATPA menggelayut berjalan mengikuti dinamika yang sedang berkembang. Hasilnya ada yang dapat berkembang, bertahan ataupun mati. Dalam perkembanganya BADKO TKA-TPA Rayon Depok melakukan upaya-upaya pengembangan dalam rangka mengkoordinir, membina dan meningkatkan kualitas dari Unit TKA-TPA dengan program-program yang memberdayakan seperti Pengembangan Kualitas Ustadz-ustadzah, Pengelolaan Manajemen TPA, Pengembangan Kurikulum dan Kualitas kelulusan TKA-TPA, serta Pengembangan Minat Bakat Santri. Kata Kunci : Peran BADKO, Pengembangan, Unit TKA-TPA

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. H. AFIF RIFA’I, M.S.
Uncontrolled Keywords: Peran BADKO, Pengembangan, Unit TKA-TPA
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 27 Oct 2015 08:05
Last Modified: 27 Oct 2015 08:05
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17824

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum