PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BANJARNEGARA JAWA TENGAH)

ROSILAH MAWADATI, NIM. 11240127 (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BANJARNEGARA JAWA TENGAH). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BANJARNEGARA JAWA TENGAH))
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BANJARNEGARA JAWA TENGAH))
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi corporate social responsibility (CSR) terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Banjarnegara. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 17.0 for windows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0,001 < 0,05. Maka dinyatakan bahwa implementasi corporate social responsibility (CSR) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Banjarnegara. Nilai R square yang diperoleh sebesar 0,100 menunjukkan bahwa tingkat loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Banjarnegara 10% dipengaruhi oleh implementasi corporate social responsibility (CSR) yang dilaksanakan oleh lembaga, adapun sisanya sebesar 90% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Keyword: Implementasi Corporate Sosial Responsibility (CSR), Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Implementasi Corporate Sosial Responsibility (CSR), Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 02 Nov 2015 08:16
Last Modified: 02 Nov 2015 08:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17834

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum