PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN YOGYAKARTA

MARTININGSIH, NIM. 03141651 (2007) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN YOGYAKARTA)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN YOGYAKARTA)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Sirkulasi merupakan pintu pemanfaatan koleksi dan seringkali disebut sebagai ujung tombak pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap pelayanan sirkulasi di perpustakaan J urusan Gizi Politeknik Kesehatan Yogyakarta dan untuk mengetahui langkah-langkah apa yang dilakukan perpustakaan dalam upaya meningkatkan pelayanan sirkulasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif Kuantitatif yaitu mendeskripsikan kejadian-kejadian yang ada di perpustakaan seperti pelayanan sirkulasi kemudian disajikan dalam bentuk angka atau frekuensi dari hasil pengamatan atau observasi dari pelayanan sirkulasi tersebut. Penelitian tersebut menggunakan dua variabel, yaitu persepsi sebagai variabel terikat atau variabel terpengaruh dan pelayanan sirkulasi sebagai variabel bebas atau variabe! pengaruh. Setelah mengadakan penelitian dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa secara umum Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sirkulasi di Perpustakaan Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Yogyakarta dengan skor rata-rata (3,05) adalah cenderung tinggi. Dengan persentase rata-rata sangat baik (3,39%), baik (32,62%), biasa saja (30,80%), kurang baik (27,63%), sangat kurang baik (5,55%).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nurdin Laugu, S.Ag.,SS.,MA
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Perpustakaan, Pelayanan Sirkulasi
Subjects: Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan (S1)
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 17 Nov 2015 10:11
Last Modified: 17 Nov 2015 10:11
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18329

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum