ANALISIS PERCEPATAN TANAH MENGGUNAKAN METODE KANAI BERDASARKAN PENGUKURAN MIKROTREMOR DI KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA

FRANSISKO, NIM 08620016 (2015) ANALISIS PERCEPATAN TANAH MENGGUNAKAN METODE KANAI BERDASARKAN PENGUKURAN MIKROTREMOR DI KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PERCEPATAN TANAH MENGGUNAKAN METODE KANAI BERDASARKAN PENGUKURAN MIKROTREMOR DI KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA)
BAB I,V,DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PERCEPATAN TANAH MENGGUNAKAN METODE KANAI BERDASARKAN PENGUKURAN MIKROTREMOR DI KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA)
BAB II,III,IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Telah dilakukan penelitian pengukuran menggunakan metode kanai dengan tujuan untuk mengetahui nilai percepatan tanah dan mikrozonasi berdasarkan pengukuran mikrotremor di kecamatan jetis kabupaten bantul yogyakarta. Wilayah penelitian berada dibeberapa desa meliputi desa Sumber agung, Trimulyo, Canden, dan Patalan secara geografis terletak pada koordinat 110,3298467o BT s.d. 110,3955100o BT dan 7,8741400o LS s.d 7,9565167o LS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengumpulkan data primer dari penelitian yang sudah dilakukan dan dilakukan pengolahan data dengan menggunakan software seismologi yang ada. Pengambilan data secara langsung dilakukan pada 33 titik dan ditambah dari penelitian sebelumnya sebanyak 18 titik. Alat yang digunakan adalah Seismometer tipe Time Digital Seismograph (TDS-303) dan olah data menggunakan metode Horizontal to Vertical Spectral Ratio (HVSR).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nugroho Budi Wibowo,M.Si
Uncontrolled Keywords: Acceleration of Land PGA , Mikrotremor , HVSR
Subjects: Fisika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Fisika (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 17 Nov 2015 13:48
Last Modified: 17 Nov 2015 13:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18338

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum