ANALISIS UJI KOMPARASI SIKAP KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF USTADZ-USTADZAH TERHADAP PELAKSANAAN MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH DI PESANTREN PUTRID AL MAWADDAH 2 BLITAR

AKBAR SANDRO YUDHO DHIHARSO, NIM. 03240011 (2007) ANALISIS UJI KOMPARASI SIKAP KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF USTADZ-USTADZAH TERHADAP PELAKSANAAN MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH DI PESANTREN PUTRID AL MAWADDAH 2 BLITAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS UJI KOMPARASI SIKAP KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF USTADZ-USTADZAH TERHADAP PELAKSANAAN MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH DI PESANTREN PUTRID AL MAWADDAH 2 BLITAR)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS UJI KOMPARASI SIKAP KOGNITIF, AFEKTIF DAN KONATIF USTADZ-USTADZAH TERHADAP PELAKSANAAN MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH DI PESANTREN PUTRID AL MAWADDAH 2 BLITAR)
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Peneliti tertarik untuk meneliti pesantren putrid Al Mawaddah- 2 Blitar karena merupakan satu-satunya pesantren modern yang ada di Blitar. Sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah tehnik survey dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok, Pendekatan kualitatif dan subyek dalam penelitian ini adalah Ustadz-ustadzah Pesantren Putri Al Mawaddah-2 Blitar. Sedangkan obyek Penelitian adalah sikap Ustadz-ustadzah Pesantren Putri Al mawaddah-2 Blitar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaaan yang segnifikan sikap kognitif, afektif dan konotif ustadz-ustadzah terhadap Pelaksaaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah di Pesantren Putri Al Mawaddah-2 Blitar. Untuk mengukur sikap ustadz-ustadzah terhadap Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah, penulis menggunakan metode rating yang dijumlahkan yang popular dengan nama penskalaan model Likert yaitu metode perskalaan pernyataan sikap yang menggunakan distribusi respons sebagai dasar penentuan nilai skalanya. Untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang signifikan sikap kognitif, afektif, dan konatif ustadz-ustadzah terhadap pelaksanaan manajemen peningkatan mutu berbasis sekolah, peneliti menggunakan teknik analisis komperatif Anova (Analysis of Variances). Berdasarkan hasil analisis dan dapat disimpulkan bahwa ada perbedaan yang signifikan sikap kognitif, afektif dan konatif ustadz-ustadzah terhadap pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah di Pesantren Putri Al Mawaddah 2 Blitar. Pesantren Putri Al Mawaddah 2 Blitar sudah melaksanakan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah dengan melakukan 7 hal, yaitu: melakukan Sosialisasi, merumuskan visi, misi, dan tujuan Pesantren Putri Al Mawaddah 2 Blitar, mengidentifikasi fungsi-fungsi yang diperlukan, melakukan analisis SWOT, alternative langkah pemecahan persoalan menyusun rencna dan program peningkatn mutu, dan melakukan evaluasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Hj. Mikhriani, MM
Uncontrolled Keywords: sikap kogitif, afektif, konatif
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 15 Jan 2016 11:02
Last Modified: 15 Jan 2016 11:02
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18925

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum