PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA ISLAM, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, KOMPENSASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS YOGYAKARTA

HANIFAH MUHIBBATUL HAQ, NIM. 11391037 (2015) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA ISLAM, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, KOMPENSASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA ISLAM, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, KOMPENSASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS YOGYAKARTA)
11391037_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA ISLAM, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, KOMPENSASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS YOGYAKARTA)
11391037_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pengelolaan yang benar dalam perbankan keuangan berbasis syariah mutlak dibutuhkan, mengingat manajemen sumber daya manusia hal utama dalam maju mundurnya suatu usaha tak terkecuali pengelolaan dalam perbankan. Dalam hal ini manajemen sumber daya manusia adalah motor penggerak yang diharuskan untuk bekerja sesuai aturan kaidah yan ditetapkan, karena dana yang dikelola adalah milik nasabah yang wajib dijaga kepercayaannya oleh bank. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan, etos kerja islam, disiplin kerja dan lingkungan kerja, motivasi, kompetensi dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan bprs yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer. Pengujian instrument dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis regresi liner berganda. Penelitian ini menyimpulkan dari hasil uji F bahwa budaya orgaisasi, kepemimpinan, etos kerja islam, disiplin kerja, lingkungan kerja, motivasi, kompensasi, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan BPRS Yogyakarta. Hasil uji t secara parsial Variabel kepemimpinan dan etos kerja islam berpengaruh terhadap kinerja karyawan, sedangkan budaya organisasi, didiplin kerja, lingkungan kerja, motivasi, kompensasi, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DR. H. SYAFIQ MAHMADAH HANAFI, M.Ag
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Etos Kerja Islam, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Motivasi, Kompensasi, Kecerdasan Emosional, dan Kecerdasan Spiritual
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 01 Feb 2016 14:06
Last Modified: 01 Feb 2016 14:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19153

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum