PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MELAKUKAN TRANSAKSI DI BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGUSAHA KABUPATEN BANTUL)

MUHAMMAD IQBAL MAULANA, NIM. 10391057 (2015) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MELAKUKAN TRANSAKSI DI BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGUSAHA KABUPATEN BANTUL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MELAKUKAN TRANSAKSI DI BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGUSAHA KABUPATEN BANTUL))
10391057_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MELAKUKAN TRANSAKSI DI BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGUSAHA KABUPATEN BANTUL))
10391057_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis minat masyarakat kabupaten Bantul dari kalangan pengusaha melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan dan kriteria tertentu. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan, sumber data adalah data primer, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan cara membagikan pada masyarakat yang menjalankan usaha di kabupaten Bantul. Metode analisis datanya menggunakan uji asumsi klasik, dan uji hipotesis (uji t dan uji F), pengolahan datanya menggunakan SPSS 21 for windows Dari hasil penelitian didapatkan bahwa dari uji parsial menunjukan untuk variabel lokasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat melakukan transaksi masyarakat pengusaha kabupaten Bantul dengan hasil signifikansi yaitu 0.311 > 0.05. untuk variabel pengetahuan tentang produk, CSR, dan citra perusahaan berpenaruh positif signifikan dengan hasil masing masing secara berurutan, 0.015 < 0.05; 0.039 < 0.05; 0.005< 0.05. Dan untuk uji F menunjukan model berpengaruh positif dan signifikan yaitu minat masyarakat kabupaten Bantu melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri dipengaruhi secara bersama-sama oleh pengetahuan tentang produk, CSR, citra perusahaan, dan lokasi dengan hasil signifikansi sebesar 0.00 <0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Misnen Ardiansyah., SE.M.Si.Ak. CA
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Tentang Produk, CSR, Citra Perusahaan, Lokasi, dan Minat
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 03 Feb 2016 10:25
Last Modified: 03 Feb 2016 10:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19187

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum