PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)

RAMADHONI ADIYATAMA, NIM. 11390011 (2015) PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Other (PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA))
11390011_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.PDF

Download (3MB) | Preview
[img] Other (PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA))
11390011_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.PDF
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta. BPRS Bangun Drajat Warga merupakan salah satu BPR Syariah tertua di Yogyakarta yang berkantor pusat di Jl. Gedongkuning Selatan No.131 Yogyakarta. Saat ini BPRS Bangun Drajat Warga sudaha memiliki satu kantor cabang dan dua kantor kas yang tersebar di beberapa tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasinya adalah nasabah BPRS Bangun Drajat Warga yang menggunakan produk pembiayaan dan tabungan dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 nasabah. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Alat analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Dalam penelitian ini variabel independen yang digunakan adalah kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut produk perbankan syariah. Sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut produk perbankan syariah secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian dari hasil uji parsial menunjukkan variabel nilai nasabah dan atribut produk perbankan syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel kualitas jasa tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. A. YUSUF KHOIRUDDIN, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, nilai nasabah, atribut produk perbankan syariah, kepuasan nasabah.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 03 Feb 2016 10:28
Last Modified: 03 Feb 2016 10:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19189

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum