KOMUNIKASI POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL TERHADAP MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN IYUNGAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2014

EVY PUTRI WIJAYA, NIM. 11210024 (2016) KOMUNIKASI POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL TERHADAP MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN IYUNGAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2014. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (KOMUNIKASI POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL TERHADAP MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN IYUNGAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2014)
11210024_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text (KOMUNIKASI POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL TERHADAP MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN IYUNGAN PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2014)
11210024_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)

Abstract

(Evy Putri Wijaya, 11210024) Komunikasi politik adalah kegiatan menyampaikan pesan-pesan politik kepada komunikan. Keadaan komunikan satu dengan yang lain berbeda-beda, sehingga komunikator harus berkomunikasi dengan menyesuaikan keadaan komunikannya. Hal inilah yang mendorong DPC PAN Kecamatan Piyungan untuk menentukan strategi dalam menyampaikan pesan-pesan politiknya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan pengumpulan beberapa dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana DPC PAN di Kecamatan Piyungan melakukan komunikasi politik kepada masyarakat muslim di Piyungan menjelang pemilihan presiden 2014. Berdasarkan hasil penelitian, pengurus DPC PAN Kecamatan Piyungan melakukan komunikasi politik dengan menyampaikan visi dan misi caprescawapres Prabowo Subianto-Hatta Radjasa pada forum-forum, seperti; Forum pengajian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Hamdan Daulay, M.A., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Politik, DPC PAN Piyungan
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 17 Feb 2016 08:33
Last Modified: 17 Feb 2016 08:33
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19369

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum