AWANG BAGUS EKA FEBRIANTO, NIM. 08660010 (2016) PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KAUMAN, KABUPATEN PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
This is the latest version of this item.
Text (PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KAUMAN, KABUPATEN PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR)
08660010_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text (PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KAUMAN, KABUPATEN PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR)
08660010_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pemerintah Daerah sebagai service provider dan service arranger memiliki kewenangan yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat setempat. Namun demikian, keberhasilan Pemerintah Daerah dalam menjalankan peranannya tersebut sangat ditentukan pada tingkat kualitas pelayanan publik yang disediakan. Penilaian kinerja pelayanan publik berdasarkan perspektif pemberi layanan dewasa ini tidak lagi menjadi alat ukur yang dominan, tetapi seiring dengan tuntutan good governance menjadi suatu keharusan sebagai tolak ukur menilai kinerja Di kabupaten Ponorogo terdapat kecamatan Kauman dengan kepadatan penduduk tertinggi. Maka penelitian ini mengambil tema “Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat Di Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur” sebagai upaya penilaian indeks pelayanan di kecamatan Kauman Pemerintahan. Dalam hal ini disimpulkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Kecamatan Kauman adalah 78,49 dengan Mutu pelayanan berkategori B dan Kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Taufiq Aji, M.T. |
Uncontrolled Keywords: | Service Provider, Service Arranger, Good Governance, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). |
Subjects: | Tehnik Industri |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Miftahul Ulum [IT Staff] |
Date Deposited: | 18 Feb 2016 09:30 |
Last Modified: | 18 Feb 2016 09:46 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19436 |
Available Versions of this Item
-
PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR
KECAMATAN KAUMAN, KABUPATEN PONOROGO
PROVINSI JAWA TIMUR. (deposited 18 Feb 2016 09:29)
- PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KAUMAN, KABUPATEN PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR. (deposited 18 Feb 2016 09:30) [Currently Displayed]
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |