PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. JAVA NATURAL CRAFT BANTUL

PRIYANTO, NIM. 10660017 (2016) PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. JAVA NATURAL CRAFT BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. JAVA NATURAL CRAFT BANTUL)
10660017_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. JAVA NATURAL CRAFT BANTUL)
10660017_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (1MB)

Abstract

Disiplin kerja, lingkungan kerja, dan fasilitas kerja merupakan faktor penting bagi tercapainya kinerja yang maksimal guna mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh disiplin, lingkungan kerja dan fasilitas kerja terhadap kinerja karyawan PT Java Natural Craft Bantul. Metode pengumpulan data kuisoner menggunakan sampling jenuh, jadi semua populasi digunakan sebagai sampel, dengan jumlah responden adalah 40 orang. Metode pengolahan data menggunakan teknik analisis kuantitatif, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 17 for windows. Dari hasil analisis data menunjukan bahwa disiplin kerja, lingkungan kerja dan fasilitas kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kontribusi sumbangan pengaruh (R2) disiplin kerja, lingkungan kerja dan fasilitas kerja terhadap kinerja karyawan adalah sebesar 84,7%. Hal tersebut menunjukkan bahwa memiliki pengaruh yang sangat kuat. Dari hasil analisis tersebut, masukan buat PT Java Natural Craft Bantul untuk kedepannya agar lebih memperhatikan dan selalu meningkatkan kedisiplinan karyawan, lingkungan kerja dan fasilitas kerja yang ada diperusahaan, sehingga xvi nantinya kinerja yang dicapai karyawan lebih maksimal dan sesuai harapan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Siti Husna Ainu Syukri, S.T., M.T.
Uncontrolled Keywords: Disiplin kerja, lingkungan kerja, fasilitas kerja, kinerja karyawan, dan Regresi linier berganda.
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User / Editor: Miftahul Ulum [IT Staff] ---- youtube : ulum virgo -------- Facebook : digilibuin
Date Deposited: 18 Feb 2016 10:07
Last Modified: 18 Feb 2016 10:10
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19441

Actions (login required)

View Item View Item