ANALISIS SWOT KOPERASI SIMPAN USAHA JA’FAR MEDIKA SYARI’AH KARANGANYAR JAWA TENGAH (Thn 2012-2014)

RISKA PRIHADIYANTI, NIM. 11240027 (2015) ANALISIS SWOT KOPERASI SIMPAN USAHA JA’FAR MEDIKA SYARI’AH KARANGANYAR JAWA TENGAH (Thn 2012-2014). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS SWOT KOPERASI SIMPAN USAHA JA’FAR MEDIKA SYARI’AH KARANGANYAR JAWA TENGAH (Thn 2012-2014))
11240027_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS SWOT KOPERASI SIMPAN USAHA JA’FAR MEDIKA SYARI’AH KARANGANYAR JAWA TENGAH (Thn 2012-2014))
11240027_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (734kB)

Abstract

Riska Prihadiyanti. 2015. Analisis SWOT Koperasi Simpan Usaha Ja‟far Medika Syari‟ah Karanganyar Jawa Tengah (Thn 2012-2014). Skripsi Manajemen Dakwah Dan Komunikasi. Latar Belakang dari penelitian ini adalah Keberadaan KSU Ja‟far Medika Syari‟ah sangat diterima oleh masyarakat, karena masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan permodalan serta bisa menjadi anggota. Maka tujuan KSU Ja‟far Medika Syari‟ah untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat akan lebih mudah tercapai. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Analisis SWOT apa yang digunakan oleh KSU Ja‟far Medika Syari‟ah agar nantinya dapat mengetahui strategi apa yang di gunakan pada Lembaga KSU Ja‟far Medika Syari‟ah, selain itu agar perusahaan dapat menganalisis SWOT, dengan adanya Analisis SWOT pada lembaga keuangan akan mengetahui sejauh mana lembaga itu berkembang dan apakah lembaga tersebut sudah mencapai target yang ditentukan. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif untuk menggali data secara akurat dari sumber data, sedangkan untuk tehnik pengumpulan data yang peneliti lakukan adalah dengan cara wawancara, dokumentasi, observasi di KSU Ja‟far Medika Syraiah untuk mengetahui fakta dan kebenaran dari sumber data tentang penelitian terkait. Berdasarkan Analisis SWOT rekomendasi strategi yang relevan adalah SO sedangkan matrik IE KSU Ja‟far Medika Syari‟ah berada pada kuadran V, sedangkan SPACE Matrik yang relevan berada pada posisi perusahaan berlokasi di kuadran agressive, melalui Matrik BCG KSU Ja‟far Medika Syari‟ah Berada pada kuadran II yaitu Star. Tahapan akhir yaitu QSPM pengembangan produk perusahaan dengan TAS 3.96 yaitu mempertahankan kualitas pelayanan produk untuk menarik konsumen dan memanfaatkan teknologi untuk promosi. Namun yang paling relevan berdasarkan hasil penelitian adalah strategi SO. Kata Kunci: Analisis Swot Koperasi Simpan Usaha Ja‟far Medika Syari‟ah Karanganyar Jawa Tengah (Thn 2012-2014)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Maryono, S. Ag., M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Analisis Swot Koperasi Simpan Usaha Ja'far Medika Syari'ah Karanganyar Jawa Tengah (Thn 2012-2014)
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 02 Mar 2016 08:44
Last Modified: 02 Mar 2016 08:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19591

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum