PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA

EDY PRAYETNO, NIM. 11240070 (2016) PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA)
11240070_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MADINA MANDIRI SYARIAH YOGYAKARTA)
11240070_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Edy Prayetno.Pengaruh Total Quality Service Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta. Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris baik simultan maupun parsial Pengaruh Total Quality Service Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta. Dalam Penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability sampling dengan teknik Simple Random Sampling, dimana dalam pengambilan sampel dilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,323artinya 32,3% kepuasannasabah sangat dipengaruhi oleh total quality service, sedangkan sisanya sebesar 67,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskandalampenelitianini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinyatotal quality service berpengaruh terhadap kepuasanan nasabah bank madina mandiri syariah yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi compliance0,014 ≤ 0,05, assurance0,020 ≥ 0,05, reliability0,083 ≤ 0,05, tangible 0,058 ≤ 0,05, empathy 0,080 ≤ 0,05 dan responsiveness 0,066 ≤ 0,05 artinya total quality service berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Madina Mandiri Syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Mikhriani, MM.
Uncontrolled Keywords: total quality service, Kepuasan Nasabah, dan Bank Madina Mandiri Syariah Yogyakarta
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 18 Apr 2016 11:42
Last Modified: 18 Apr 2016 11:42
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20095

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum