PENGARUH TINDAKAN DISIPLINER, KOMPENSASI KERJA DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT TUMANG

NISA AULIA, NIM. 11390035 (2016) PENGARUH TINDAKAN DISIPLINER, KOMPENSASI KERJA DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT TUMANG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH TINDAKAN DISIPLINER, KOMPENSASI KERJA DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT TUMANG)
11390035_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH TINDAKAN DISIPLINER, KOMPENSASI KERJA DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BMT TUMANG)
11390035_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (689kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan tindakan disipliner, kompensasi kerja dan latar belakang pendidikan terhadap kinerja karyawan BMT Tumang. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 18. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner terhadap 91 karyawan BMT Tumang.. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reabilitas, selanjutnya metode untuk menganalisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan uji hipotesis berupa uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel tindakan disipliner berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan dengan t hitung 2,25 dengan tingkat signifikansi 0,027 dibawah 0,05. Variabel kompensasi finansial berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan dengan t hitung 2,513 dengan signifikansi 0,014 dibawah 0,05. Variabel latar belakang pendidikan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan t hitung sebesar 4,718 dengan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan variabel kompensasi non finansial tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan dengan t hitung sebesar 1,055 dengan tingkat signifikansi 0,295 lebih dari 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: 1. Drs. A. YUSUF KHOIRUDDIN.,SE. M.Si 2. Drs. SLAMET KHILMI.,MSI
Uncontrolled Keywords: Kinerja karyawan, kompensai finansial, kompensasi non finansial, latar belakang pendidikan.
Subjects: Keuangan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Keuangan Syariah (S1)
Depositing User / Editor: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 18 Apr 2016 14:17
Last Modified: 18 Apr 2016 14:17
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20120

Actions (login required)

View Item View Item