ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN DENGAN MODEL INTEGRASI INTQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI PT JUDIN MAKMUR SEJAHTERA

AFID AGITA PRAJA, NIM. 11660018 (2016) ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN DENGAN MODEL INTEGRASI INTQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI PT JUDIN MAKMUR SEJAHTERA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN DENGAN MODEL INTEGRASI INTQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI PT JUDIN MAKMUR SEJAHTERA)
11660018_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN DENGAN MODEL INTEGRASI INTQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI PT JUDIN MAKMUR SEJAHTERA)
11660018_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah kunci utama bagi perusahaan untuk dapat bertahan di pasar, tetapi kepuasan karyawanlah yang menjadi fondasi untuk mendapatkan kepuasan pelanggan itu. Karyawan adalah pemegang kontribusi paling besar terhadap tercapainya kepuasan pelanggan, karena sebuah perusahaan mengandalkan karyawan dalam menyampaikan produknya kepada pelanggan. Penelitian ini dilakukan di salah satu penyedia jasa pembersih (cleaning service) di yogyakarta, selain itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana layanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap para karyawannya.Kepuasan karyawan pada industri jasa adalah salah satu kunci sukses penyedia jasa dalam berhadapan dengan konsumen. Pada penelitian ini dilakukan analisis menggunakan integrasi model INTQUAL dan Performance Control Matrix (PCM) guna mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan terhadap karyawan. Dengan menggunakan metode tersebut dapat diketahui gap yang terdapat antara kenyataan dan harapan yang nantinya akan diketahui item yang terdapat pada zona excellent, maintain dan improvement. Dalam penelitian ini terdapat satu item dari dimensi motivasi yang terdapat pada zona excellent dengan nilai pi sebesar 0.83 dan ps sebesar 0.83 dan satu item yang terdapat pada zona improvement yang perlu dibenahi oleh perusahaan guna meningkatkan kualitas laya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Kifayah Amar, Ph.D.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan karyawan, Intqual, Performance control matrix
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 02 Jun 2016 08:30
Last Modified: 02 Jun 2016 08:30
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20379

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum