HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA BERBASIS IT DENGAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO YOGYAKARTA TAHUN 2016

HERU SULISTYA, NIM: 12490047 (2016) HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA BERBASIS IT DENGAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO YOGYAKARTA TAHUN 2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA BERBASIS IT DENGAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO YOGYAKARTA TAHUN 2016)
12490047_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA BERBASIS IT DENGAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KULON PROGO YOGYAKARTA TAHUN 2016)
12490047_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian kuantitatif dengan studi korelasional ini bertujuan untuk: 1) mengetahui hubungan antara pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT dengan peningkatan produktivitas kerja pegawai. 2) mengetahui apakah hubungan antara pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT dengan peningkatan produktivitas kerja masih tetap ada setelah dikontrol dengan loyalitas pegawai. 3) mengetahui besarnya hubungan antara pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT dan loyalitas pegawai dengan peningkatan produktivitas kerja. Penelitian skripsi ini dilakukan di Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo dengan populasi target (target Population) berjumlah 75 pegawai dan yang digunakan datanya dalam penelitian ini sabanyak 66 pegawai (88%). Instrumen pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis datanya adalah teknik analisis korelasi parsial dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Social Sciences) 16. Berdasarkan olah dan analisis data diperoleh temuan bahwa variabel X (pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT) tidak berhubungan secara langsung terhadap variabel Y (peningkatan produktivitas kerja). Hasil perbandingan antara korelasi bivariat variabel X (pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT) dengan variabel Y (peningkatan produktivitas kerja) dan korelasi parsial antara variabel X (pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT), variabel Y (peningkatan produktivitas kerja) dan variabel Y (loyalitas pegawai) diperoleh hasil koefisien korelasi bivariat (ryx) sebesar 0.493 lebih besar dari koefisien parsial (ryx.z) sebesar 0.386 artinya hubungan antara variabel X (pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT) dengan variabel Y (peningkatan produktivitas kerja) adalah spurious (tidak ada hubungan) karena variabel Z (loyalitas pegawai) memediasi hubungan antara variabel X (pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT) dengan variabel Y (peningkatan produktivitas kerja). Ketika variabel Z (loyalitas pegawai) tidak ada, maka tidak ada pula hubungan antara variabel X (pengelolaan sarana dan prasarana berbasis IT) terhadap variabel Y (peningkatan produktivitas kerja). Kata Kunci: Pengelolaan Sarana dan Prasarana Berbasis IT, Peningkatan Produktivitas Kerja dan Loyalitas Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rinduan Zain, S.Ag., M.A
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan Sarana dan Prasarana Berbasis IT, Peningkatan Produktivitas Kerja dan Loyalitas Pegawai.
Subjects: Pendidikan Islam (Pesantren)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 21 Sep 2016 10:44
Last Modified: 21 Sep 2016 10:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/21243

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum