PERMAINAN DINAMIS LINEAR KUADRATIK BERJUMLAH NOL LINGKAR TERTUTUP SISTEM DESKRIPTOR DAN APLIKASINYA DALAM STABILISASI KEBIJAKAN FISKAL

Musthofa, Muhammad Wakhid (2015) PERMAINAN DINAMIS LINEAR KUADRATIK BERJUMLAH NOL LINGKAR TERTUTUP SISTEM DESKRIPTOR DAN APLIKASINYA DALAM STABILISASI KEBIJAKAN FISKAL. PROSIDING SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA, Vol.1 (No. 1). pp. 184-194. ISSN 978-602-14377-3-5 (In Press)

[img]
Preview
Text (PERMAINAN DINAMIS LINEAR KUADRATIK BERJUMLAH NOL LINGKAR TERTUTUP SISTEM DESKRIPTOR DAN APLIKASINYA DALAM STABILISASI KEBIJAKAN FISKAL)
WAKHID MUSTHOFA - PERMAINAN DINAMIS LINEAR KUADRATIK BERJUMLAH NOL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam makalah ini dibahas syarat perlu dan cukup keberadaan solusi keseimbangan titik pelana lingkar tertutup dari suatu permainan dinamis linear kuadratik berjumlah nol dengan struktur informasi lingkar tertutup untuk sistem deskriptor. Metode untuk mencari solusi keseimbangan titik pelana tersebut adalah dengan mentransformasi permainan dinamis sistem deskriptor menjadi permainan dinamis sistem biasa (sistem nonsingular) yang tereduksi dengan menggunakan bentuk kanonik Weierstrass. Setelah tertransformasi menjadi permainan dinamis sistem biasa, berikutnya akan diturunkan syarat perlu dan cukup keberadaan keseimbangan titik pelana lingkar tertutup dengan memanfaatkan hasil-hasil yang telah diperoleh pada sistem nonsingular. Selanjutnya permainan dinamis linear kuadratik berjumlah nol tersebut akan diaplikasikan untuk mendesain stabilisasi kebijakan fiskal suatu negara yang tergabung dalam sebuah persekutuan dengan negara-negara yang lain dalam suatu ikatan kerja sama. Hasil desain kebijakan fiskal merekomendasikan kepada otoritas pengambil kebijakan fiskal untuk secepat mungkin bereaksi terhadap segala gangguan fiskal dan menerapkan kebijakan ofensif. Kata Kunci: permainan dinamis linear kuadratik berjumlah nol; struktur informasi lingkar tertutup; sistem deskriptor; stabilisasi kebijakan fiskal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: permainan dinamis linear kuadratik berjumlah nol; struktur informasi lingkar tertutup; sistem deskriptor; stabilisasi kebijakan fiskal
Subjects: Sains
Divisions: Prosiding (Proceeding)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 21 Sep 2016 09:35
Last Modified: 21 Sep 2016 09:35
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22029

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum