PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA

Muh. Fauzin Abadi, NIM. 11240057 (2016) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA)
11240057_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA)
11240057_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Muh. Fauzin Abadi (NIM. 11240057). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional III Yogyakarta. Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap produktivitas kerja pegawai di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan dalam menentukan sampel adalah probability sampling dengan teknik disproportionate stratified sampling yaitu pengambilan sampel dari anggota populasi secara acak dan berstrata tetap sebagian ada yang kurang proporsional pembagiannya. Hasil uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, maka dapat dinyatakan bahwa gaya kepemimpinan trasformasional berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta. Nilai Adjust R Square yang diperoleh sebesar 0,153, hal ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan pimpinan BBPPKS Yogyakarta mempengaruhi produktivitas kerja pegawai di BBPPKS Yogyakarta sebanyak 15,3 %, adapun sisanya sebesar 84,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan Transformasional, Produktivitas Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Siti Fatimah, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan Transformasional, Produktivitas Kerja
Subjects: Kesejahteraan Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 06 Dec 2016 10:20
Last Modified: 06 Dec 2016 10:20
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22400

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum