KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KEIMIGRASIAN DALAM PEMBUATAN PASPOR PERSPEKTIF GOOD GOVERNANCE (STUDI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I YOGYAKARTA)

LUSY SETIOWATI, NIM. 09340026 (2016) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KEIMIGRASIAN DALAM PEMBUATAN PASPOR PERSPEKTIF GOOD GOVERNANCE (STUDI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KEIMIGRASIAN DALAM PEMBUATAN PASPOR PERSPEKTIF GOOD GOVERNANCE (STUDI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I YOGYAKARTA))
09340026_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KEIMIGRASIAN DALAM PEMBUATAN PASPOR PERSPEKTIF GOOD GOVERNANCE (STUDI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I YOGYAKARTA))
09340026_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (677kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Kualitas Pelayanan Publik Keimigrasian dalam Pembuatan Paspor Perspektif Good Governance yang terjadi di Kantor Imigrasi Kelas 1 Yogyakarta. Penelitian ini pada fenomena didasarkan pada fakta rendahnya nilai integritas pelayanan keimigrasian khususnya pada pelayanan pembuatan paspor. Pelayanan Publik merupakan bagian dari pembangunan nasional untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. Kaitannya dengan hal ini, Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta menyelenggarakan pelayanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan untuk meningkatkan pelayanan yang dilakukan oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta(sesuai dengan perspektif Good Governance). Untuk mengetahui tingkat keberhasilan penyelenggaraan kualitas pelayanan publik Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta tersebut, penyusun berusaha melakukan penelitian lapangan. Demi mendapatkan validitas data, dalam penelitian, penyusun menggunakan beberapa metode untuk mendapatkannya. Metode tersebut antara lain observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang penyusun lakukan, dapat disimpulkan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta ternyata kualitasnya sudah bisa dikatakan sesuai dengan Perspektif Good Governance

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. DR.HJ.SITI FATIMAH,SH.,M.Hum 2. M.MISBAHUL MUJIB,S.Ag.,M.Hum
Uncontrolled Keywords: pelayanan publik, keimigrasian
Subjects: Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 29 Nov 2016 11:39
Last Modified: 29 Nov 2016 11:39
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22590

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum