PERSEPSI SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 1 BAWANG BANJARNEGARA

RENDRA GUNAWAN - NIM. 05140034, (2009) PERSEPSI SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 1 BAWANG BANJARNEGARA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Persepsi siswa terhadap pelayanan sirkulasi merupakan respon evaluatif yang bisa bersifat baik atau tidak baik terhadap apa yang mereka peroleh dari pelayanan sirkulasi yang diberikan perpustakaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan SMA Negeri 1 Bawang Banjarnegara Jawa Tengah. Penelitian ini dilakukan di perpustakaan dengan mengambil sampel 91 siswa yang merupakan pengguna utama di Perpustakaan SMA Negeri 1 Bawang Banjarnegara Jawa Tengah, dan pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi siswa terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan SMA Negeri 1 Bawang Banjarnegara Jawa Tengah tergolong baik, dengan keseluruhan total hasil nilai rata-rata 2,94. Namun demikian disarankan kepada Perpustakaan untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan sirkulasinya terutama dalam hal penyediaan loker penitipan tas, dan penataan koleksi di rak karena kedua jenis pelayanan tersebut, walaupun baik namun menurut persepsi siswa mendapat skor terendah dari jenis pelayanan yang lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: ANIS MASRURI, S.AG, SIP., M.SI
Uncontrolled Keywords: persepsi siswa, kualitas pelayanan sirkulasi
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Last Modified: 04 May 2012 23:42
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2284

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum