LABORATORIUM BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM (BKI) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MAHASISWA BKI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

DEWI FITRIA, NIM. 12220005 (2016) LABORATORIUM BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM (BKI) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MAHASISWA BKI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (LABORATORIUM BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM (BKI) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MAHASISWA BKI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
12220005_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (LABORATORIUM BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM (BKI) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MAHASISWA BKI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
12220005_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (956kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Usaha-Usaha Laboratorium Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) dalam Meningkatkan Motivasi Belajar pada Mahasiswa BKI Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif yang dilakukan langsung terhadap obyek yang diteliti untuk mendapatkan data-data yang dibutuhkan, dengan metode pengumpul datanya berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Subyek datanya adalah ketua laboratorium BKI, dosen yang aktif di laboratorium BKI dan beberapa mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan di laboratorium BKI. Hasil penelitian ini adalah kegiatan di laboratorium BKI yang dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa, meliputi kegiatan pendidikan dan pelatihan, kegiatan konseling, kegiatan tes dan non tes dan kegiatan networking. Sehingga dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, motivasi dan semangat belajar mahasiswa BKI menjadi meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Abror Sodik, M. Si. NIP. 19580213 198903 1 001
Uncontrolled Keywords: Laboratorium, motivasi belajar.
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 15 Dec 2016 08:34
Last Modified: 15 Dec 2016 08:34
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22899

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum