PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA

Atika Sholichah, NIM 12240062 (2016) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)
12240062_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA)
12240062_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Atika Sholichah. Pengaruh Komitmen Organisasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Bank Pembiyaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris baik simultan maupun parsial pengaruh komitmen organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Dalam penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan, dilengkapi dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Subyek penelitian yakni karyawan PT. BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Obyek penelitian ini dipengaruhi oleh komitmen organisasi dan budaya organisasi. Dalam menentukan responden, penelitian ini menggunakan teknik populasi. Pengujian statistik dengan analisis uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji t, uji f dan uji koefisien determinasi). Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for Wondows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R square sebesar 0,155 artinya 15,5% kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel komitmen organisasi dan budaya organisasi sedangkan sisanya sebesar 84,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,022 < 0,05 artinya komitmen organisasi dan budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi komitmen organisasi 0,160 > 0,05 artinya komitmen organisasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Sedangkan nilai signifikansi budaya organisasi 0,010 < 0,05 artinya budaya organisasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Keyword : Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh Innayati, S.Ag,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 30 Dec 2016 09:09
Last Modified: 30 Dec 2016 09:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23311

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum