STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN DI NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA

Putri Nugraheni, NIM : 12240039 (2016) STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN DI NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN DI NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA)
12240039_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN DI NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA)
12240039_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (924kB)

Abstract

Strategi marketing erat kaitannya dengan manajemen, apabila strategi marketing di bawah standar maka dapat mempengaruhi kualitas pelayanan dan minat menginap pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik interview, observasi dan dokumentasi sebagai pengumpulan data. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dengan mengintepretasikannya dalam kalimat sederhana sehingga dapat diambil pengertiannya untuk mendapatkan kesimpulan sebagai hasil penelitian. Untuk uji validitas data peneliti menggunakan dua jenis metode triangulasi dalam mendukung pengukuran tingkat keabsahan data yang diperoleh, ayitu triangulasi teknik dan triangulasi sumber. Setelah melakukan penelitian, didapatkan hasil bahwa strategi marketing yang diterapkan di Namira Hotel Syariah diantaranya product, price, promotion, place, process, people, dan physical evidence. Dari ke tujuh elemen tersebut, di Namira Hotel Syariah mempunyai lima elemen yang dianggap menonjol dalam penerapan strategi marketing hotel, di antaranya product, price, promotion, place, dan process. Namira Hotel Syariah selalu memaksimalkan kelima elemen tersebut guna menarik minat pelanggan untuk menginap di Namira Hotel Syariah. Mereka juga memaksimalkan kualitas pelayanan serta sarana prasarana agar pelanggan memperoleh kepuasan pelayanan. Kata kunci : Strategi Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Namira Hotel Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. H. OkrisalEka Putra, Lc, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Strategi Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Namira Hotel Syariah
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 10 Jan 2017 08:32
Last Modified: 10 Jan 2017 08:32
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23405

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum