ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta)

NURUL FAUZIAH, NIM. 12820017 (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta))
12820017_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta))
12820017_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dan mengestimasikan kepuasan nasabah dalam memperkuat pengaruh hubungan antara kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanegara Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah para nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Kusumanefara Yogyakarta dengan subyek penelitian sebanyak 100 nasabah. Penelitian ini merupakan studi kolerasional dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) metode Partial Least Square (PLS) dengan program WrapPLS 4.0. Hasil pengujian menunjukkan bahwa koefisien determinasi yang terlihat pada nilai Ajusted R Square adalah sebesar 0.67 yang berarti bahwa loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan dan kepuasan nasabah sebesar 67% dan sisanya yaitu 33% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model. Kata Kunci: kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE. M.Si
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 Jan 2017 15:16
Last Modified: 09 Jan 2017 15:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23425

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum