MANAJEMEN PEMASARAN OLEH TRAVEL HASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE 2015 – 2016

ARMASE GALUH PRASTIWI, NIM. 12240108 (2016) MANAJEMEN PEMASARAN OLEH TRAVEL HASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE 2015 – 2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (MANAJEMEN PEMASARAN OLEH TRAVEL HASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE 2015 – 2016)
12240108_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (MANAJEMEN PEMASARAN OLEH TRAVEL HASUNA TOUR YOGYAKARTA PERIODE 2015 – 2016)
12240108_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen pemasaran yang diterapkan oleh Travel Hasuna Tour Yogyakarta. pentingnya manajemen pemasaran yang baik dalam suatu lembaga, dikarenakan hal tersebut menjadi ujung tombak untuk masyarakat dapat mengetahui keunggulan produk yang ditawarkan, serta sebagai modal untuk dapat bersaing dengan lembaga lainnya. Penelitian ini bersifat baru, penyusun belum menumukan hasil penelitian yang secara khuus meneliti tentang Manajemen Pemasaran oleh Travel hasuan Tour Yogyakarta periode 2015-2016. Maksud dari penelitian Manajemen Pemasaran dalam penelitian ini adalah sebuah proses dalam merencanakan kegiatan untuk mempromosikan produk bertujuan memuaskan konsumen dengan menggunakan sumber daya secara efektif dan efisien dalam mencapai sasaran yang diinginkan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif. Dalam teknisnya pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan studi dokumen. Setelah data-data terkumpul kemudian mengklasifiksikan mengedit dan menyajikan data sesuai jenis masing-masing data. Sebelum data terkumpul dianalisa terlebih dahulu dan pengecekan keabsahannya dilakukan melalui metode traigulasi. Dalam penelitian ini menunjukan bahwa Manajemen Pemasaran di Travel Hasuna Tour Yogyakarta hasil secara keseluruhan dan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan telah tercapai dengan pemasaran yang baik. Travel Hasuna Tour Yogyakarta telah memberikan kekuatan dan pengetahuan untuk memanfaatkan peluang yang ada yaitu produk yang ditawarkan bermutu, variatif menyesuaika kebutuhan masyarakat sangat meningkat dari tahun ketahunya berupa produk Haji Plus dan Umrah. Harga terpusat (bersaing/ kompetitif) yakni sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Promosi yang digunakan melalui media koran KR (Kedaulatan Rakyat), Website, Brosur dan melaui mulut ke mulut (Word of Mount). Manajemen Pemasaran Travel Hasuana Tour Yogyakarta dalam memilih tempat atau lokasi strategis mudah dijangkau transportasi berdekatan dengan instansi pemerintah dengan sistem berinteraksi secara langsung dan didukung dengan fasilitas memadai dan pelayanan yang memuaskan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: H. Andy Dermawan, M.Ag
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran, Travel Hasuna Tour Yogyakarta
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 08 Feb 2017 09:04
Last Modified: 08 Feb 2017 09:04
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23921

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum